Antri


Negeri yang sangat kaya raya ini sungguh bisa mensejehtrakan anak negeri nya dan tetap menjaga ekologi, dengan syarat antri. Ketidaksabaran yang membuatnya rusak. Kelompok yang harusnya mengamankan antrian pun tergoda memanfaatkan kondisi dan tak rela dapat belakangan. Walau sedikit dianggap banyak karena memang sangat sedikit yang didapat. Semakin hari kebutuhan standart tiap individu bertambah, maka makin terasa sedikitlah gaji yang didapat. Semakin banyak tekanan ini membuat mereka mencari manfaat atas rusaknya antrian ini. Yah sering juga mereka secara formalitas mengatur antrian.

Akibat rusaknya keamanan antrian maka lahirlah KPK. Wewenang KPK yang menyasar semua bidang dan tempat membuatnya lemah dari awal. Lemah yang dimaksud karena tak kunjung membuat antrian rapi karena terlalu beragamnya kerja.




Jika sedari awal KPK dibentuk untuk memperbaiki mental penjaga, maka antrian pun akan rapi dan KPK pun bisa bubar. Lahir kembali jika penjaga antrian ini bermasalah lagi.

Siapa mereka yang menjaga antrian ini? Mereka yang seberapa besarpun negera ini menggaji mereka itupun dianggap kecil bila dibandingkan dengan kerelaan berkorbannya mereka untuk dapat belakangan. Jikapun mereka sejahtera dengan cara yang benar, maka hanya Tuhan Yang Maha Kaya yang mampu memberikan imbalan atas jasa jasa nya yang sungguh mulia.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Sewa Tenda Sohib Camp Sewa Tenda Camping Medan

Keindahan bukit Holbung

Harga sewa selain Tenda semisal Carrier Kompor Nasting